Jumat, 18 Oktober 2013

Jual berbagai jaket motor trendi

Jaket Motor yang kuat dan tahan lama

Satu Bronx Zoo peneliti mencoba berbagai jenis cologne , dan ini adalah salah satu yang menarik jaguar , laporan Scientific American . " Apa yang kita pikirkan adalah bahwa civetone menyerupai semacam teritorial menandai ke jaguar , sehingga akan meresponnya dengan menggosok aroma sendiri di atasnya, " kata jual jaket.

Tapi sementara aroma ( palsu ) kucing besar gagal untuk menarik orang, (real ) bau manusia menarik jaguar . Ketika Miguel OrdeƱana , seorang ahli biologi dengan Museum Sejarah Alam Los Angeles , ingin memikat jaguar ke perangkap kamera , yang ia gunakan untuk mempelajari kucing besar di Nikaragua , ia menggunakan produk mengejutkan : Calvin Klien Obsession for Men , menurut Ilmiah Amerika jual jaket.

Ternyata aroma memiliki civetone di dalamnya , bahan kimia yang awalnya berasal dari kelenjar bau dari musang ,kucing nokturnal asli daerah tropis Asia dan Afrika jaket motor.

Delapan bulan setelah meteorit berteriak dari langit di atas pegunungan Ural dan hancur - mengarah ke sekitar 1.200 cedera dari gelombang kejut itu diciptakan - penyelam Rusia menarik sepotong besar dan kuat dari batu angkasa dari sebuah danau keruh .

"Batu itu memiliki patah tulang ketika kami menemukan itu , " kata salah satu ilmuwan yang tidak disebutkan namanya selama video langsung feed . Sebagai ilmuwan menariknya dari danau , menggunakan tuas dan tali , fraktur diperluas , pemisahan itu menjadi sedikitnya tiga buah .
Beratnya sebelum potongan jatuh . Dan kemudian skala pecah , " kata dia dilaporkan jaket yang berkualitas.

Caroline Smith , kurator meteorit di Natural History Museum London , menegaskan bahwa benda itu sebuah meteorit dari fitur karakteristik yang jelas dalam gambar , dia mengatakan kepada BBC News

" Bentuk kerak Fusion sebagai meteorit itu perjalanan melalui atmosfer sebagai bola api , " katanya . " Permukaan luar menjadi terlalu panas meleleh batu untuk membentuk gelap , kaca kerak permukaan yang kita istilahkan kerak fusi berkualitas baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar