Selasa, 08 Oktober 2013

Nilai Terbaik dari Sebuah Jaket Motor

Keren Memakai Jaket Motor yang berkualitas Terbaik

Sekarang Anda dapat memulai mesin dalam modus desktop , melewati ubin untuk waktu yang singkat . Yang menghilangkan beberapa sakit kepala bagi perusahaan yang ingin menggunakan Windows 8 tapi tidak ingin membeli monitor layar sentuh untuk setiap karyawan semua jaket touring.
menjadi baru posting navigator Keyboard layar sekarang termasuk kemampuan untuk mengetik angka atau tanda baca dengan menggesekkan atas atau jauh dari kunci tertentu pada standar " QWERTY " tata letak , menghilangkan kebutuhan untuk beralih motor jaket terbalik antara layout numerik dan abjad. Anda juga dapat memilih dari kata yang disarankan pertengahan streaming menggunakan sisi gesekan dan PDAM pada spasi virtual jaket motor.

Sekarang Anda dapat gelombang di udara di depan kamera menghadap ke depan untuk mendapatkan respon . Misalnya, dalam aplikasi baru Bing Food & Drink , neville tablet gelombang kanan-ke - kiri Tangan Free Mode membalik-balik halaman resep jual jaket berkualitas.
Anda dapat menekan dan tahan ubin windows dengan jari Anda untuk memindahkan mereka . Pasangan lain keran akan memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran mereka di madame salah satu dari empat ukuran . Pada versi sebelumnya , Anda harus kembali ke mouse atau touchpad dan klik kanan pada ubin untuk melakukan ini , dan Anda terbatas pada dua ukuran .
Menemukan semua aplikasi Anda hanya butuh menggesek di layar awal Anda , selama Anda tidak melakukannya dari luar tepi bawah . Sebelum afiliasi , Anda harus menggesek naik dari tepi bawah , kemudian tekan pada tombol All Apps jaket motor terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar